Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/102393
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHUTAMA, Pandu Satriya-
dc.contributor.authorARROZAQKI, Moh Ridlo-
dc.date.accessioned2020-12-07T05:47:59Z-
dc.date.available2020-12-07T05:47:59Z-
dc.date.issued2020-06-29-
dc.identifier.nim150903102018-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102393-
dc.description.abstractDi era milenial sekarang ini banyak sekali wisatawan yang ingin mendapatkan pelayanan yang serba praktis dan cepat. Untuk kebutuhan wisata, wisatawan lebih suka dengan hal yang mudah dan tidak mau merepotkan diri sendiri. Calon wisatawan lebih suka menggunakan jasa perjalanan wisata yang ada dan lebih memudahkan mereka untuk mengatur jadwal perjalanan yang mereka inginkan. Biro perjalanan wisata, agen perjalanan, tour operator dan lainlain ini sebuah perusahaan yang bergerak di bidang usaha jasa pariwisata, perusahaan tersebut juga mengelola, memesan, merencanakan, membuat, dan menyelenggarakan kegiatan perjalanan wisata baik untuk kepentingan bisnis, berlibur, sosial, budaya, dan sebagainya. Maka dari itu sebuah perusahaan biro perjalanan wisata memerlukan seorang marketing untuk mengatur keberlangsungan hidup sebuah perusahaan.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIKen_US
dc.subjectPromosi Telemarketing paket wisata di PT.Blutama Imawangien_US
dc.titlePromosi Telemarketing paket wisata di PT.Blutama Imawangien_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiDIPLOMA III USAHA PERJALANAN WISATA-
dc.identifier.kodeprodi0903102-
Appears in Collections:DP-Travel Agent

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Moh Ridlo Arrozaqki - 150903102018_.pdf2.7 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.