Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/102328
Title: Proses pelayanan Reservasi Tiket Penerbangan dalam Membangun Loyalitas Konsumen pada Biro Perjalanan Perseroan Terbatas (PT) Nuansa Wisata Prima Nusantara Jember
Authors: Mastika, I Ketut
Wulandari, Endah Triana
Keywords: Reservasi Tiket Penerbangan
Loyalitas Konsumen
Biro Perjalanan Nuansa Wisata Prima Nusantara
Jember
Pariwisata
Issue Date: 29-Jan-2005
Publisher: D3 Pariwisata
Abstract: Pariwisata merupakan bidang usaha yang mampu meningkatkan pendapatan sumber devisa bagi negara dan pada khususnya bagi daerah tujuan wisata. Perkembangan pariwisata ini sangat tergantung pada partisipasi dari semua pihak terutama dukungan dari pemerintah dan peran aktif dari Biro Perjalanan Wisata. Meningkatnya keinginan dan kebutuhan konsumen akan jasa pariwisata, menuntut Biro Perjalanan PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Jember untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102328
Appears in Collections:DP-Travel Agent

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Endah Triana Wulandari 010903102184.pdf5.85 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.