Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/102281
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSetiyoargo, Arif-
dc.contributor.advisorKiswaluyo-
dc.contributor.authorEllen, Ella Sandri-
dc.date.accessioned2020-12-01T04:39:09Z-
dc.date.available2020-12-01T04:39:09Z-
dc.date.issued2006-04-01-
dc.identifier.nim001610101064-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102281-
dc.description.abstractMemasuki era pasar bebas sebagai akibat globalisasi, tuntatan masyarakat akan mutu pelayanan kesehatan gigi dan mulut semakin meningkat. Agar tuntutan masyarakat akan peningkatan mutu dan pelayanan gigi dan mulut dapai dipenuhi, maka didirikan RS gigi dan mulut Universitas Jember yang merupakan pusat rujukan bagi pelayanan kesehatan gigi dan mulut serta sebagai sarana pendidikan dan penelitian. Survei pendahuluan didapatkan 12 orang dari 20 karyawan FKG dart RSGM UNEJ kurang memahami sistiem pelayanan dan pengelolaan manajemen sehingga karyawan belum mengetahui tentang pelayanan rumah sakit yang sebenarnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi karyawan Fakultas Kedokteran Gigi dan Mulut.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFKGen_US
dc.subjectPersepsi Karyawanen_US
dc.subjectSakit Gigi dan Muluten_US
dc.subjectFakultas Kedokteran Gigi UNEJen_US
dc.titleFaktor-faktor yang Mempengaruhi Persepsi Karyawan Fakultas Kedokteran Gigi dan Rumah Sakit Gigi dan Mulut UNEJ terhadap Rumah Sakit Gigi dan Mulut.en_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Dentistry

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ella Sandri Ellen 001610101064.pdf4.84 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools