Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/102255
Title: Pengaruh Atribut Wisata Dan Promosi Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Wisata Gunung Bromo Melalui Destination Branding
Authors: SUDARYANTO
WULANDARI, Gusti Ayu
HASANAH WD, Kamaliya Sagita
Keywords: Atribut Wisata, Promosi, Destination Branding, Keputusan Berkunjung
Issue Date: 9-Jul-2020
Publisher: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
Abstract: Penelitian ini berjudul “Pengaruh Atribut Wisata Dan Promosi Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Wisata Gunung Bromo Melalui Destination Branding”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atribut wisata dan peomosi terhadap keputusan berkunjung pada wisata gunung bromo melalui destination branding. Populasi dalam penelitian ini adalah wisatawan yang berkunjung pada wisata gunung bromo. Metode sampling yang digunakan adalah dengan cara menyebar kusoner dengan jumlah responden sebanyak 114 orang. Variabel digunakan yaitu sebanyak 4 variabel. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Ada pengaruh atribut wisata dan promosi terhadap keputusan berkunjung pada wisata gunung bromo; 2) Ada pengaruh destination branding terhadap keputusan berkunjung pada wisata gunung; 3) Ada pengaruh atribut wisata dan promosi melalui destination branding
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102255
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Kamaliya Sagita Hasanah WD - 130810201240_.pdf1.66 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools