Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/102249
Title: Pengaruh Reliability, Responsiveness Dan Kualitas Makanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Wakul Bu Tjipto Lumajang
Authors: WULANDARI, Deasy
SUBAGIO, N. Ari
WIDYAWATI, Irma
Keywords: Pengaruh Reliability, Responsiveness Dan Kualitas Makanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Wakul Bu Tjipto Lumajang
Issue Date: 26-Jul-2020
Publisher: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
Abstract: Pada era bisnis saat ini, persaingan dalam dunia bisnis semakin bertambah ketat. Persaingan yang semakin ketat ini menuntut para pelaku bisnis untuk mampu memaksimalkan kinerja perusahaannya agar dapat bersaing di pasar global. Dengan memahami kebutuhan, keinginan dan permintaan pelanggan, maka akan memberikan masukan penting bagi perusahaan untuk merancang strategi pemasaran agar dapat menciptakan kepuasan konsumen. Bisnis makanan merupakan salah satu bisnis yang banyak diminati oleh masyarakat, karena selain menghasilkan keuntungan yang tinggi, makanan juga menjadi kebutuhan pokok bagi semua orang. Dalam hal tersebut mengakibatkan banyaknya rumah makan yang bermunculan di kota Lumajang dengan berbagai konsep yang ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Untuk mengatasi persaingan antara pelaku bisnis, maka pelaku bisnis harus menentukan strategi pemasaran yang berorientasi pada konsumen. Orientasi pada konsumen itu dilakukan oleh pelaku bisnis dengan membuat inovasi-inovasi yang mampu memberikan kepuasan akan kebutuhan dan keinginan konsumen.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102249
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
IRMA WIDYAWATI - 130810201129_.pdf986.09 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools