Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/102196
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSularso, Raden Andi-
dc.contributor.advisorWulandari, Gusti Ayu-
dc.contributor.authorARIFIN, Zaenol-
dc.date.accessioned2020-11-27T05:46:03Z-
dc.date.available2020-11-27T05:46:03Z-
dc.date.issued2019-07-13-
dc.identifier.nim160810201341-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102196-
dc.description.abstractXiaomi merupakan perusahaan elektronik yang merancang, mengembangkan, menjual smartphone, dan alat elektronik lain untuk para konsumennya. Sejak merilis smartphone pertamanya di bulan Agustus 2011, Xiaomi kini telah berhasil memperoleh pangsa pasar tertinggi di negara asalnya. Xiaomi juga kini memiliki nilai perusahaan lebih dari 10 miliar USD dan telah memiliki lebih dari 3000 karyawan, baik yang berasal dari Cina, Malaysia, Singapura, India, Filipina dan Indonesia (kaosbanget.com dan mi.com/id, diakses 4 Januari 2016). Penelitian ini bertujuan untuk 1) Mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone merek xioami. 2) Mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian smartphone merek xioami. 3) Mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian smartphone merek xioami. Objek pada penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas jember. Seluruh variabel dalam penelitian ini berjumlah 4 variabel, metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Explanatory Research. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna smartphone xiaomi. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel 119 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hipotesis pada penelitian ini adalah kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kulitas produk, harga, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone android xioami.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Dan Bisnisen_US
dc.subjectSmartphone Android Merek Xioamien_US
dc.subjectKualitas produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Merek Xioami Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen-
dc.identifier.kodeprodi0810201-
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Zaenol Arifin-160810201341.pdf1.45 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools