Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/102119
Title: Pengaruh Atribut Produk Wisata dan Citra Destinasi Serta Electronic Word of Mouth Terhadap Minat Berkunjung Ke Objek Wisata Gunung Bromo
Authors: INDRANINGRAT, Ketut
ENDHIARTO, Tatok
AJI, Alwan Kurnia
Keywords: Pengaruh Atribut Produk Wisata dan Citra Destinasi Serta Electronic Word of Mouth Terhadap Minat Berkunjung Ke Objek Wisata Gunung Bromo
Issue Date: 26-Jul-2020
Publisher: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
Abstract: Jumlah wisatawan yang terus mengalami peningkatan menjadi tantangan tersendiri bagi pihak pengelola objek wisata, khususnya dalam penelitian ini adalah objek wisata Gunung Bromo. Akan tetapi ada beberapa persoalan yang dihadapi oleh pengelola di samping setiap tahunnya kunjungan wisatawan selalu meningkat. Fasilitas yang ditawarkan masih jauh dari yang diharapkan mengingat objek wisata Gunung Bromo merupakan salah satu destinasi favorit di Indonesia. Kemudian persoalan tentang kenyamanan untuk berkunjung khususnya di titik-titik favorit, kenyamanan kurang diperhatikan oleh pengelola. Dari persoalan tersebut objek wisata Gunung Bromo yang sudah memiliki citra tersendiri dan juga banyaknya rekomendasi maupun informasi di media sosial (Electronic Word of Mouth) tentang daya tarik destinasi memang membuat calon wisatawan menimbulkan minat untuk berkunjung.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102119
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ALWAN KURNIA AJI - 160810201249_.pdf1.47 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools