Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/101900
Title: Analisis Variabel Marketing aMix Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Konsumen Dalam Membeli Ikan Sarden Pada PT. Blambangan Raya Banyuwangi
Authors: ANWAR, Mohammad
HADIANTO, Budi
Keywords: Variabel Marketing Mix
Issue Date: 2004
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember
Abstract: PT. Blambangan Raya Banyuwangi merupakan perusahaan yang memproduksi dan menjual ikan dalam kemasan kaleng atau sarden. Dengan semakin maju dan berkembangnya perusahaan,persaingan antar perusahaan sejenis semakin tajam, oleh karena itu perusahaan perlu mengetahui peranan keempat faktor yaitu product (Barang), Price (Harga),Promotion (Promosi), Place (Distribusi), terhadap kepuasan konsumen dalam melakukan pembelian dan variabel manakah yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen dalam melakukan pembelian produk ikan sarden Berdasarkan metode analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS versi 11 diperoleh hasil.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101900
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Budi Hadianto 000810291571.pdf18.02 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools