Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/101810
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi-
dc.contributor.advisorDestari, Fajar-
dc.contributor.authorFARDHILLAH, Indra Gusti-
dc.date.accessioned2020-11-09T06:09:46Z-
dc.date.available2020-11-09T06:09:46Z-
dc.date.issued2020-04-28-
dc.identifier.nim160810201034-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101810-
dc.description.abstractPenduduk Indonesia sekarang telah memasuki kategori masyarakat global, karena telah mengalami beberapa perubahan yang pesat dengan semakin majunya dunia teknologi informasi dan komunikasi. sehingga munculah sebuah fenomena yang ditandai dengan tingginya permintaan didalam dunia elektronik terutama smartphone di Indonesia, iPhone telah dipercaya oleh banyak konsumen karena mereka memproduksi smartphone berkualitas sangat baik yang dapat dibuktikan pada produk iPhone selalu masuk Top 5 ranking smartphone pangsa pasar skala Internasional. Meskipun harga yang dipasarkan dari pihak perusahaan tinggi, namun perusahaan Apple ini memiliki segmen tertentu sehingga masih kuat dalam persaingan pasar oleh brand terkenal lainnya. Penelitian ini memfokuskan pada pengaruh kualitas produk terhadap willingness to pay melalui brand love pada konsumen smartphone merek iPhone. Teknik pengambilan sampel yang digunakan penelitian ini adalah menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria sampel dalam penelitian ini yaitu pembeli smartphone iPhone. Konsumen yang telah lama atau dianggap mengetahui, memahami dan menggunakan smartphone iPhone iOs 13 minimal 1 bulan. Dan konsumen yang menggunakan memori internal minimal 32GB. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Metode penelitian ini yaitu analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan aplikasi AMOS versi 23. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Brand Love. 2) Brand Love berpengaruh signifikan terhadap Willingness to Pay (WTP). 3) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Willingness to Pay (WTP)en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNISen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectWillingness to Payen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk Terhadap Willingness to Pay Melalui Brand Love Pada Konsumen Smartphone iPhone Di Kota Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiMANAJEMEN-
dc.identifier.kodeprodi0810201-
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
INDRA GUSTI FARDHILLAH-160810201034.pdf5.29 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools