Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/101703
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi-
dc.contributor.advisorWulandari, Deasy-
dc.contributor.authorSaufika, Ersalina-
dc.date.accessioned2020-11-05T03:35:57Z-
dc.date.available2020-11-05T03:35:57Z-
dc.date.issued2020-05-06-
dc.identifier.nim160810201178-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101703-
dc.description.abstractKondisi dalam dunia bisnis menuntut setiap pengusaha untuk mampu bersaing dan bertahan melawan pesaing. Banyaknya perusahaan yang berlomba untuk mendapatkan konsumen menjadikan kondisi kompetisi antar perusahaan berlangsung semakin ketat. Persaingan yang sangat ketat menuntut para pengusaha untuk dapat menentukan yang tepat dalam berkompetisi, Perkembangan Café sekarang di Indonesia khususnya di kabupaten jember dengan berbagai konsep atau ide-ide yang ditawarkan untuk memikat para pelanggan khususnya para milenial di samping menu yang ditawarkan café, mereka juga harus kreatif dalam mengkonsep café tersebut, tidak hanya ditentukan dengan cita rasa yang ada pada makanan tetapi juga harus memperhatikan konsep yang unik dari cafétersebut. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden dengan kriteria orang-orang yang pernah mengunjungi café club roppang slawu jember. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis apakah variabel service quality, servicescape dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer . sumber data primer yang digunakan dalam penelitian ini melalui penyebaran kuesioner offline. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang meneliti tentang tanggapan konsumen . Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variable service quality, servicescape dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectGenerasi Milenialen_US
dc.titlePengaruh Kepuasan Konsumen Generasi Milenial Pada Café Club Roppang Slawu Jember Melalui Service Quality , Servicescape Dan Lokasien_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen-
dc.identifier.kodeprodi0810201-
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ERSALINA SAUFIKA - 160810201178 - #.pdf1.52 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools