Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/101686
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi-
dc.contributor.advisorDestari, Fajar-
dc.contributor.authorGusti Fardhillah, Indra-
dc.date.accessioned2020-11-05T01:24:11Z-
dc.date.available2020-11-05T01:24:11Z-
dc.date.issued2020-04-28-
dc.identifier.nim160810201034-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101686-
dc.description.abstractPenduduk Indonesia sekarang telah memasuki kategori masyarakat global, karena telah mengalami beberapa perubahan yang pesat dengan semakin majunya dunia teknologi informasi dan komunikasi. Pada saat penemuan dunia teknologi informasi mulai berkembang dalam melibatkan banyak konsumen, maka dapat diartikan teknologi ini telah merubah pola pikir masyarakat lokal menjadi masyarakat global, sehingga munculah sebuah fenomena yang ditandai dengan tingginya permintaan didalam dunia elektronik terutama smartphone di Indonesia, karena smartphone merupakan perangkat yang dapat memudahkan masyarakat luas untuk mengakses beberapa kebutuhan teknologi informasi dan komunikasi tersebut. Dengan kata lain, smartphone dapat dianalogikan sebagai telepon genggam pintar yang memiliki banyak fungsi dan para penggunanya dapat menggunakannya kapanpun dan dimanapun. Penelitian ini memfokuskan pada pengaruh kualitas produk terhadap willingness to pay melalui brand love pada konsumen smartphone merek iPhone. Alasan mengambil produk smartphone iPhone karena merupakan produsen yang sering menampilkan kecanggihan dan keunikan dalam merek Apple tersebut. Pilihan merek Apple ini menampilkan ciri khas tersendiri dari segi design, sistem operasi yang efisien, dan harga yang mengimbangi kecanggihan pada produk iPhone, dan menimbulkan keikhlasan untuk membayar lebih mahal atau disebut WTP (Willingness to Pay) dalam membeli produk tersebut. Respon konsumen terhadap harga yang berbeda yang ditawarkan di pasar menunjukkan konsumen bersedia membayar harga lebih. Zhao dan Kling (2005) menyatakan bahwa WTP adalah harga maksimum dari suatu barang yang ingin dibeli oleh konsumen pada waktu tertentu.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectBrand Loveen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk Terhadap Willingness to Pay Melalui Brand Love Pada Konsumen Smartphone Iphone DI Kota Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen-
dc.identifier.kodeprodi0810201-
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Indra Gusti Fardhillah - 160810201034 #.pdf5.03 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools