Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/101391
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorBarokah, Ika-
dc.contributor.advisorDestari, Fajar-
dc.contributor.authorFrimavista, Oktaviani-
dc.date.accessioned2020-10-31T03:03:05Z-
dc.date.available2020-10-31T03:03:05Z-
dc.date.issued2019-11-11-
dc.identifier.nim150810201287-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101391-
dc.description.abstractDalam era global saat ini, sebuah bisnis tempat makan sedang mengalami persaingan yang sangat ketat dan sulit. Karena bisnis yang menjanjikan saat ini ialah membangun usaha bisnis tempat makan seperti restorant atau tempat bersantap, sekaligus tempat berkumpul bersama keluarga, teman maupun pasangan. Hal ini juga terjadi terhadap usaha bisnis tempat makan sekaligus tempat perbelanjaan batik tulis yaitu Sumbersari Batik The Waroeng. Adanya pengaruh suasana toko dan penciptaan kualitas layanan perlu diperhatikan oleh pemilik Sumbersari Batik The Waroeng untuk menumbuhkan sebuah niat ataupun minat pembelian ulang konsumen melalui sebuah kepuasan konsumen Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh suasana toko dan kualitas layanan terhadap niat perilaku melalui kepuasan pelanggan di Sumbersari Batik The Waroeng. metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner responden secara langsung ditempat yang dituju atau Accidental Sampling kepada 100 responden yang merupakan konsumen Sumbersari Batik The Waroeng di Bondowoso. pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan beberapa syarat. Variabel independen yaitu suasana toko dan kualitas layanan, variabel dependen yaitu niat perilaku, serta variabel intervening yaitu kepuasan konsumen. Analisis yang digunakan yaitu analisis jalur atau analysis path. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa pengaruh suasana toko dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap niat perilaku konsumen melauli kepuasan konsumenen_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherJurusan Manajemen; Fakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectSuasana Tokoen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectminat pembelianen_US
dc.subjectniat perilakuen_US
dc.titlePengaruh Suasana Toko dan Kualitas Layanan terhadap Niat Perilaku melalui Kepuasan Konsumen pada Sumbersari Batik The Waroengen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Oktaviani Frimavista-150810201287.pdf5.4 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools