Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/101382
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSularso, Raden Andi-
dc.contributor.advisorDestari, Fajar-
dc.contributor.authorPrimavera, Edo Amrizal-
dc.date.accessioned2020-10-31T02:16:43Z-
dc.date.available2020-10-31T02:16:43Z-
dc.date.issued2020-01-15-
dc.identifier.nim160810201320-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101382-
dc.description.abstractBagi beberapa orang, smartphone merupakan telepon yang bekerja menggunakan seluruh perangkat lunak sistem operasi yang menyediakan hubungan standar dan mendasar bagi pengembang aplikasi. Bagi yang lainnya, Smartphone hanyalah merupakan sebuah telepon yang menyajikan fitur canggih seperti surel (surat elektronik), internet dan kemampuan membaca buku elektronik (e-book) atau terdapat penyambung VGA. Dengan kata lain, smartphone merupakan komputer kecil yang mempunyai kemampuan sebuah telepon. Pertumbuhan permintaan akan alat canggih ini yang mudah dibawa ke mana-mana membuat kemajuan besar dalam pemroses, memori, layar dan sistem operasi yang di luar dari jalur telepon genggam sejak beberapa tahun ini. Terutama yaitu smartphone merek China yang saat ini sangat berkembang pesat di dunia, bahkan di Indonesia. Beberapa merek smartphone asal China, seperti Huawei, Oppo, Vivo, dan Xiaomi sukses merajai pasar ponsel pintar di Indonesia dengan kualitas yang tidak kalah bagus dengan merek – merek pesaing seperti Samsung dan Apple. Penelitian ini menggunakan metode analisis Regresi Linier Berganda dengan Pendekatan Konfirmatori (CFA) dengan menggunakan alat analisis AMOS 22. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner kepada 170 responden yaitu konsumen smartphone merek China yang terdiri dari merek Huawei, Oppo, Vivo, dan Xiaomi yang ada di Kota Jember. Pemilihan sampel dilakukan menggunakan purposive sampling. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk (X1) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) dan Country of Origin (X2) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y).en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherJurusan Manajemen; Fakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectCountry of Originen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk dan Country of Origin terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek China di Kota Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Edo Amrizal Primavera-160810201320.pdf5.45 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools