Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/101360
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorBarokah Suryaningsih, Ika-
dc.contributor.advisorSuhartadi Widi Nugraha, Kristian-
dc.contributor.authorDini Suwardi, Siskayat-
dc.date.accessioned2020-10-27T02:27:20Z-
dc.date.available2020-10-27T02:27:20Z-
dc.date.issued2020-04-23-
dc.identifier.nim160810201021-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101360-
dc.description.abstractPerkembangan teknologi digital yang semakin canggih dalam industri pemasaran film dengan penekanan yang signifikan terjadi pada penggunaan media online untuk menghasilkan buzz tentang suatu produk, layanan atau perusahaan. Perusahaan film terkenal yang berhasil menggunakan teknologi digital untuk memasarkan produk misalnya marvel studios. Perusahaan marvel studios mampu meciptakan buzz pada film sekuel Avengers yang terakhir yaitu Avengers Endgame sehingga dapat meraih predikat sebagai film terlaris. Keberhasilan suatu film didukung oleh kualitas film yang bagus, pemasaran yang cerdas dan peran dari kelompok acuan yang sangat membantu untuk menciptakan buzz yang luar biasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh buzz marketing terhadap keputusan menonton film Avengers Endgame dengan moderasi kelompok acuan. Variabel yang diteliti yaitu Buzz Marketing, keputusan menonton dan kelompok acuan. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 125 responden yang sudah menonton film Avengers Endgame dan minimal menonton satu sekuel sebelumnya dengan menggunakan metode snowball sampling. Data penelitian dikumpulkan dengan menyebar kuesioner online dan offline. Teknik analisis yang digunakan meliputi uji validitas,uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, Moderated Regresion Analysis (MRA), dan uji hipotesis.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectBuzz Marketingen_US
dc.titlePengaruh Buzz Marketing Terhadap Keputusan Menonton Film Avengers Endgame Dengan Moderasi Kelompok Acuanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen-
dc.identifier.kodeprodi0810201-
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Siskayat Dini Suwardi - #.pdf2.57 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools