Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/101354
Title: Inovasi Kebijakan Layanan Perizinan Berusaha Terintegrasi Elektronik di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Banyuwangi
Authors: Anwar
Helpiastuti, Selfi Budi
FAUMAL, MZ Harmaffie Contessa
Keywords: Inovasi
Layanan
Publik
Issue Date: 2019
Publisher: ADMINISTRASI NEGARA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS JEMBER
Abstract: Inovasi disebut sukses apabila proses kerja yang dilakukan menjadi semakin cepat, mudah dan efektif. Hal tersebut ditandai dengan penerapan OSS dapat mempercepat keluarnya izin usaha terutama SIUP di Kabupaten Banyuwangi. Izin yang dahulu baru bisa keluar berminggu-minggu menjadi selesai dalam jangka waktu kurang dari sejam. Selanjutnya semakin mudah karena komitmen usaha dapat dipenuhi setelah izin keluar. Sehingga hal tersebut dapat mempermudah pelaku usaha untuk mengurus izin usaha. Lalu dikatakan efektif, dengan OSS pemohon tidak perlu bolak balik kantor untuk mengurus izin. Cukup sekali saat datang dokumen izin bisa dibawa pulang.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101354
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
MZ Harmaffie Contessa Faumal - 150910201033_1.pdf3.8 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools