Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/100898
Title: Penentuan Strategi Permasaran Jasa Pada Rumah Sakit PT Perkebunan Nusantara X (Persero) Jember
Authors: SRIONO
SUSANTI
WIJIASTUTIK, Ani
Keywords: Strategi Pemasaran Jasa
Issue Date: 19-Feb-2005
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi kondisi lingkungan internal dan eksternal sehingga dapat diketahui kekuatan,kelemahan,peluang dan ancaman yang dihadapi oleh Rumah Sakit PT Perkebunan Nusantara X Jember dan juga untuk memformulasi strategi pemasaran jasa yang tepat dengan menggunakan analisis SWOT (Strengt,Weakness,Opportunity and treath) yang dapat digunakan och Rumah Sakit PT Perkebunan Nusantara X Jember.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100898
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ani Wijiastuti 010810201025..pdf5.01 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools