Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/100798
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAndi Sularso, Raden-
dc.contributor.advisorDestari, Fajar-
dc.contributor.authorWindartik, Susi-
dc.date.accessioned2020-09-01T21:01:04Z-
dc.date.available2020-09-01T21:01:04Z-
dc.date.issued2019-10-03-
dc.identifier.nim150810201009-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100798-
dc.description.abstractWaralaba berasal dari dua gabungan kata wara yang berarti lebih dan laba artinya keuntungan. Sehingga waralaba merupakan suatu usaha yang memberikan keuntungan lebih. Bisnis waralaba di Indonesia dibedakan menjadi beberapa jenis bisnis waralaba, namun bisnis waralaba makan dan minuman dengan konsep kafe waralaba yang banyak diminati pelaku bisnis. Persaingan yang semakin ketat membuat para pelaku bisnis dituntut untuk menggunakan strategi yang dapat menarik konsumen dalam upaya untuk menambah dan mempertahankan konsumennya. Perancangan atmosfer kafe dan penciptaan kualitas layanan perlu diperhatikan oleh para pelaku bisnis kafe waralaba untuk meyakinkan dan mempengaruhi konsumen agar menumbuhkan minat untuk membeli ulang terhadap produk dimasa yang akan datang. Kafe waralaba dengan konsep waralaba hunt ada dua yaitu J.CO Donuts & Coffee dan Mokko Factory. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh atmosfer kafe dan kualitas layanan terhadap minat pembelian ulang pada kafe waralaba hunt di Jember. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan link kuesioner kepada 100 responden yang merupakan konsumen kafe waralaba hunt di Jember. Pengambilan sampel penelitian ini menggunakan metode purposive kuota sampling dengan beberapa syarat. Variabel independen yaitu Atmosfer Kafe dan Kualitas Layanan serta variabel dependen yaitu Minat Pembelian Ulang. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier bergandaen_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectAtmosfer Kafeen_US
dc.titlePengaruh Atmosfer Kafe Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Pembelian Ulang Pada Kafe Waralaba Hunt DI Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen-
dc.identifier.kodeprodi0810201-
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Susi Windartik-150810201009 #.pdf2.56 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools