Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/100792
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah-
dc.contributor.advisorSuroso, Imam-
dc.contributor.authorLarasati, Putri-
dc.date.accessioned2020-09-01T11:36:33Z-
dc.date.available2020-09-01T11:36:33Z-
dc.date.issued2019-
dc.identifier.nim130810201033-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100792-
dc.description.abstractenelitian ini berjudul “Pengaruh harga dan Sosial Media serta Keragaman Produk terhadap Kepuasan Konsumen Shopee di Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember”. Penelitian ini adalah bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan sosial media serta keragaman produk terhadap Kepuasan Konsumen Shopee di Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember dengan jumlah responden sebanyak 112 orang. Metode analisis data menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda dengan variabel bebas atau independent variabel yakni harga, sosial media, dan keragaman produk, variabel terikat atau dependemt variabel yaitu kepuasan konsumen. Data primer diperoleh dari wawancara dan penyebaran angket yang berisi kuesioner kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember sebanyak 112 responden. Data sekunder diperoleh dari sumber yang relevan di internet. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel ada pengaruh harga, sosial media, dan keragaman produk terhadap kepuasan konsumen Shopee di mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember. Sehingga dapat disimpulkan jika harga, sosial media dan keragaman produk memiliki nilai positif, maka akan memberikan pengaruh dalam meningkatkan kepuasan konsumen Shopee di mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectKonsumen Shopeeen_US
dc.titlePengaruh Harga Dan Sosial Media Serta Keragaman Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Shopee DI Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajeman-
dc.identifier.kodeprodi081020-
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Putri Larasati-130810201033 #.pdf2.02 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools