Browsing by Author Imam Suroso

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 20 of 25  next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2014-04-15Analisis Cutomers Realitonship Management Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Halo Pada PT. Telkomsel GraPARI BanyuwangiImam Suroso
2014-04-15ANALISIS FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN PARA PELANGGAN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA WARNET PADA WARNET TOM’Z DI JEMBERImam Suroso
2014-04-15ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN BELAJAR DI JURUSAN INFORMATIKA POLITEKNIK NEGERI JEMBERImam Suroso
2014-04-15ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA JASA PERAWATAN KECANTIKAN KULIT “NATASHA SKIN CARE” SIDOARJOImam Suroso
2014-04-15ANALISIS MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN MELALUI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN PIZZA HUT CABANG JEMBERImam Suroso
2014-07-02ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RETENTION PROGRAM PT. BNI 46, TBK CABANG JEMBERDimas Firman Kurniawan; Imam Suroso; Bambang Irawan
2014-04-15ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS ENDOSER DAN KREATIFITAS IKLAN TERHADAP EFEKTIFITAS IKLAN DAN LOYALITAS MEREK SEPEDA MOTOR YAMAHA YUPITER Z DI KOTA MALANGImam Suroso
2014-04-15ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN BRITAMA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), Tbk CABANG JEMBERImam Suroso
2014-04-15ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN RAWAT INAP RUMAH SAKIT FATIMAH BANYUWANGIImam Suroso
2014-05-12ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAMPEMBELIAN MINUMAN ISOTONIC MIZONE DI KOTA MALANGImam Suroso
2014-04-15ANALISIS PERBANDINGAN PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP MOTOR MATIC MEREK YAMAHA MIO DAN MEREK HONDA VARIO DI KOTA TUBAN (Jawa Timur)Imam Suroso
2014-05-12Konsep, dan Teori Manajemen StrategiImam Suroso
2014-05-12Konsep, Teori Dan Teknik Menganalisa Kinerja PemasaranImam Suroso
2019-06-13Memicu Impulse Buying Berbasis Brand Personality, Promotion, Dan Service Scape Dengan Mediasi Shoping Emotion Produk Wardah Di Roxy BanyuwangiMohammad Dimyati; Imam Suroso; ADAWIYAH, Qoriatul
2014-07-21PENGARUH CITRA, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN DI POLIKLINIK EKSEKUTIF RUMAH SAKIT DAERAH dr. SOEBANDI KABUPATEN JEMBERNurullah Hidajahningtyas; Andi Sularso; Imam Suroso
2014-12-18PENGARUH ATRIBUT, SIFAT DAN WAKTU PADA SPOT IKLAN DIAPET TERHADAP MOTIVASI DAN LOYALITAS MEREK PADA PT. RADIO SURYA BOJONEGOROImam Suroso
2014-12-19PENGARUH ATRIBUT, SIFAT DAN WAKTU PADA SPOT IKLAN DIAPET TERHADAP MOTIVASI DAN LOYALITAS MEREK PADA PT. RADIO SURYA BOJONEGOROImam Suroso
2014-05-12Pengaruh Citra, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pasien di Poliklinik Eksekutif Rumah Sakit Daerah dr. Soebandi Kabupaten JemberNurullah; Andi Sularso; Imam Suroso
2014-12-19PENGARUH KEKUASAAN, KEMITRAAN DAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP DISTRIBUSI DAN KINERJA BISNIS BUDIDAYAImam Suroso
2017-04-13PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN SERTA SISTEM PEMBAYARAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS JEMBER PADA FORUM BELANJA ONLINE “LAZADA”Imam Suroso; Deasy Wulandari; CHOLIQ, ANDY SALSABIL