Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Help
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
Edit Profile
DSpace
JSPUI
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
Repository Universitas Jember
Browsing by Author Imam Suroso
Jump to:
0-9
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z
or enter first few letters:
Sort by:
title
issue date
submit date
In order:
Ascending
Descending
Results/Page
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
55
60
65
70
75
80
85
90
95
100
Authors/Record:
All
1
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
Showing results 1 to 20 of 25
next >
Issue Date
Title
Author(s)
2014-04-15
Analisis Cutomers Realitonship Management Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Halo Pada PT. Telkomsel GraPARI Banyuwangi
Imam Suroso
2014-04-15
ANALISIS FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN PARA PELANGGAN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA WARNET PADA WARNET TOM’Z DI JEMBER
Imam Suroso
2014-04-15
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN BELAJAR DI JURUSAN INFORMATIKA POLITEKNIK NEGERI JEMBER
Imam Suroso
2014-04-15
ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA JASA PERAWATAN KECANTIKAN KULIT “NATASHA SKIN CARE” SIDOARJO
Imam Suroso
2014-04-15
ANALISIS MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN MELALUI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN PIZZA HUT CABANG JEMBER
Imam Suroso
2014-07-02
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RETENTION PROGRAM PT. BNI 46, TBK CABANG JEMBER
Dimas Firman Kurniawan
;
Imam Suroso
;
Bambang Irawan
2014-04-15
ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS ENDOSER DAN KREATIFITAS IKLAN TERHADAP EFEKTIFITAS IKLAN DAN LOYALITAS MEREK SEPEDA MOTOR YAMAHA YUPITER Z DI KOTA MALANG
Imam Suroso
2014-04-15
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN BRITAMA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), Tbk CABANG JEMBER
Imam Suroso
2014-04-15
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN RAWAT INAP RUMAH SAKIT FATIMAH BANYUWANGI
Imam Suroso
2014-05-12
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAMPEMBELIAN MINUMAN ISOTONIC MIZONE DI KOTA MALANG
Imam Suroso
2014-04-15
ANALISIS PERBANDINGAN PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP MOTOR MATIC MEREK YAMAHA MIO DAN MEREK HONDA VARIO DI KOTA TUBAN (Jawa Timur)
Imam Suroso
2014-05-12
Konsep, dan Teori Manajemen Strategi
Imam Suroso
2014-05-12
Konsep, Teori Dan Teknik Menganalisa Kinerja Pemasaran
Imam Suroso
2019-06-13
Memicu Impulse Buying Berbasis Brand Personality, Promotion, Dan Service Scape Dengan Mediasi Shoping Emotion Produk Wardah Di Roxy Banyuwangi
Mohammad Dimyati
;
Imam Suroso
;
ADAWIYAH, Qoriatul
2014-07-21
PENGARUH CITRA, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN DI POLIKLINIK EKSEKUTIF RUMAH SAKIT DAERAH dr. SOEBANDI KABUPATEN JEMBER
Nurullah Hidajahningtyas
;
Andi Sularso
;
Imam Suroso
2014-12-18
PENGARUH ATRIBUT, SIFAT DAN WAKTU PADA SPOT IKLAN DIAPET TERHADAP MOTIVASI DAN LOYALITAS MEREK PADA PT. RADIO SURYA BOJONEGORO
Imam Suroso
2014-12-19
PENGARUH ATRIBUT, SIFAT DAN WAKTU PADA SPOT IKLAN DIAPET TERHADAP MOTIVASI DAN LOYALITAS MEREK PADA PT. RADIO SURYA BOJONEGORO
Imam Suroso
2014-05-12
Pengaruh Citra, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pasien di Poliklinik Eksekutif Rumah Sakit Daerah dr. Soebandi Kabupaten Jember
Nurullah
;
Andi Sularso
;
Imam Suroso
2014-12-19
PENGARUH KEKUASAAN, KEMITRAAN DAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP DISTRIBUSI DAN KINERJA BISNIS BUDIDAYA
Imam Suroso
2017-04-13
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN SERTA SISTEM PEMBAYARAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS JEMBER PADA FORUM BELANJA ONLINE “LAZADA”
Imam Suroso
;
Deasy Wulandari
;
CHOLIQ, ANDY SALSABIL