Show simple item record

dc.contributor.advisorHIDAYAT, M. Arief
dc.contributor.advisorEFFENDI, Qilbaaini
dc.contributor.authorNUROSYIDI, Agus Wima
dc.date.accessioned2020-07-22T06:45:31Z
dc.date.available2020-07-22T06:45:31Z
dc.date.issued2020-01-10
dc.identifier.nimNIM 152410101083
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99897
dc.description.abstractPenelitian ini menggunakan metode End User Computing Satisfaction (EUCS) dengan menggunakan lima variabel bebas yakni Content, Accuracy, Format, Ease of Use, dan Timeliness serta variabel terikat yaitu EUCS. Hasil dari penelitian ini diharapkan menjadi evaluasi pihak Go-Jek untuk dapat meningkatkan kualitas dari aplikasi Go-Jek driver sehingga dapat meningkatkan kepuasan dan kinerja driver dalam menjalankan dan menyelesaikan order.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Komputer Universitas Jemberen_US
dc.subjectMETODE END USER COMPUTING SATISFACTIONen_US
dc.titleAnalisis Kepuasan Mitra Go-Jek terhadap Aplikasi Gojek Driver Menggunakan Metode End User Computing Satisfaction Eucsen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiStudi Sistem Informasi
dc.identifier.kodeprodi4101010


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record