Show simple item record

dc.contributor.authorPRADANA, Mochammad Fariz
dc.date.accessioned2020-07-22T06:37:51Z
dc.date.available2020-07-22T06:37:51Z
dc.date.issued2018-05-31
dc.identifier.nimNIM 140810201143
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99896
dc.description.abstractPada saat sekarang ini perkembangan dunia kuliner yang semakin kompetitif dan berkembang menuntut setiap pemilik usaha restaurant atau rumah makan harus mampu memainkan strategi pemasaran yang handal dan mampu menarik minat konsumen sehingga mampu memenangkan pasar. Strategi pemasaran yang berhasil dilakukan harus diimbangi dengan menghasilkan produk yang berkualitas baik dan dapat memenuhi kebutuhan konsumen dan keberhasilan penerapan strategi perusahaan tersebut dapat dibuktikan dengan peningkatan jumlah produksi di pasar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth dan brand image terhadap keputusan pembelian pada Waroeng Spesial Sambal “SS” Jember. Penelitian ini adalah termasuk ke dalam jenis penelitian confirmatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Waroeng Spesial Sambal “SS” Jember. Untuk pengambilan sampel yang digunakan menggunakan metode non probability sampling dan ditemukan sampel sebanyak 100 responden. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner dan didukung dengan data sekunder untuk melengkapi keakuratan penelitian seperti profil usaha atau hasil penelitian terdahulu. Metode penelitian yang digunakan adalah Confirmatory Factor Analysis (CFA). Dari penelitian yang dilakukan diperoleh hasil bahwa word of mouth dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Warung “SS” Spesial Sambal Jember. Artinya semakin baik word of mouth dan brand image yang dilakukan makan akan meningkatkan keinginan konsumen untuk memutuskan membeli makanan di Warung Spesial Sambal “SS” Jemberen_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNISen_US
dc.subjectWord of Mounten_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Word of Mouth dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada Waroeng Spesial Sambal “SS” Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiMANAJEMEN
dc.identifier.kodeprodi0810201


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record