Show simple item record

dc.contributor.advisorApriono, Markus
dc.contributor.authorMardya Mayasari, Ayu
dc.date.accessioned2020-07-21T04:30:05Z
dc.date.available2020-07-21T04:30:05Z
dc.date.issued2019-04-15
dc.identifier.nim160803101008
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99859
dc.description.abstractPembangunan kesehatan adalah sebagai bagian dari pembangunan nasional, dalam pembangunan kesehatan tujuan yang ingin dicapai adalah meningkatkan kesehatan masyarakat yang optimal. Tingkatan kesehatan di Indonesia kenyataan yang terjadi sampai saat ini masih rendah khususnya masyarakat miskin, hal ini dapat digambarkan bahwa angka kematian ibu dan angka kematian bayi bagi masyarakat miskin tiga kali lebih tinggi dari masyarakat tidak miskin. Mahalnya biaya kesehatan menjadi salah satu penyebab rendahnya pelayanan kesehatan. Setiap warga negara untuk memenuhi dan mewujudkan hak dalam mendapatkan pelayanan kesehatan yang layak dan kewajiban pemerintah penyediaan fasilitas kesehatan sebagai amanat Undang-Undang no 24 tahun 2011 tentang penyelenggaraan Jaminan Sosial Kesehatan adalah kesehatan merupakan Public Good maka dibutuhkan intervensi dari Pemerintah. BPJS Kesehatan merupakan program pemerintah Indonesia dalam rangka memberikan pelayanan dan jaminan kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectAdministrasi Pelayananen_US
dc.titleProsedur Administrasi Pelayanan Bpjs Kesehatan Cabang Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen Perusahaan
dc.identifier.kodeprodi0803101


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record