Show simple item record

dc.contributor.advisorSOEGIHARTO
dc.contributor.advisorIRAWAN, Bambang
dc.contributor.authorASMA, Hilyani
dc.date.accessioned2020-07-12T05:55:22Z
dc.date.available2020-07-12T05:55:22Z
dc.date.issued2005-05-25
dc.identifier.nimNIM010810201042
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99723
dc.description.abstractPenelitian ini membahas tentang analisis SWOT sebagai alat bantu menentukan strategi epmasaran dengan berdasarkan data-data yang dipeorleh dari internal dan eksternal perusahaan. Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa untuk mempertahankan stabilitas perusahaan sebaiknya Java Informatika perlu memperbaiki strategi pemasaran perusahaan dan semakin jeli dalam memperhatikan kondisi lingkungan internal maupun eksternal perusahaan karena dalam penentuan strategi pemasaran pengidentifikasian terhadap lingkungan mutlak untuk dilakukanen_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNISen_US
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.subjectAnalisi SWOTen_US
dc.subjectMarketing Mixen_US
dc.subjectPemasaran Jasaen_US
dc.titlePenetuan Strategi Pemasaran dengan Menggunakan Metode Analisis SWOT Pada Usaha Jasa Komputer Java Informatika Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi0810201


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record