Show simple item record

dc.contributor.advisorYULI, Diah
dc.contributor.advisorDIMYATI, M
dc.contributor.authorHASINAH
dc.date.accessioned2020-05-20T02:58:46Z
dc.date.available2020-05-20T02:58:46Z
dc.date.issued2004-10-23
dc.identifier.nimNIM000810291499
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99056
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan karakteristik demografis konsumen dengan atribut produk/jasa yang ditawarkan PT. Radio Prosalina FM Jember dan untuk menetapkan strategi pemasaran perusahaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada hubungan signifikan antara karakteristik demografis konsumen dengan atribut jasa yang ditawarkan oleh PT. Radio Prosalina Jember.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNISen_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.subjectPerilaku Pembelien_US
dc.subjectMarket Targetingen_US
dc.subjectSegmentasi Pasaren_US
dc.titleHubungan Karakteristik Demografis Konsumen dengan Atribut Jasa Yang Ditawarkan sebagai Dasar Penetapan Strategi Pemasaran Pada PT. Radio Prosalina FM di Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi0810201


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record