Show simple item record

dc.contributor.advisorHARYONO, Akhmad
dc.contributor.advisorSETYARI, Agustina Dewi
dc.contributor.authorAMURWANI, Pipiet Palestin
dc.date.accessioned2020-04-30T05:55:57Z
dc.date.available2020-04-30T05:55:57Z
dc.date.issued2020-01-28
dc.identifier.nimnim 180120201009
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98680
dc.description.abstractStrategi komunikasi yang dilakukan oleh guru BK di SMK Negeri 7 Jember menarik untuk diteliti karena peserta didik yang belajar di sekolah ini berasal dari daerah yang memiliki budaya berbeda yaitu Madura dan Jawa. Selain itu, para peserta didik juga datang dari latar belakang keluarga yang berbeda-beda. Adapun tujuan dalam penelitian ini, yakni untuk mendeskripsikan strategi komunikasi yang digunakan guru BK dalam proses bimbingan peserta didik bermasalah, mendeskripsikan strategi komunikasi yang digunakan guru BK dalam proses bimbingan karir atau prestasi belajar peserta didik, dan mendeskripsikan faktor-faktor yang mempengaruhi proses bimbingan.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Budaya Universitas Jemberen_US
dc.subjectStrategi Komunikasi Guru BKen_US
dc.titleStrategi Komunikasi Guru BK Dalam Proses Bimbingan Peserta Didik (Studi Kasus DI Smk Negeri 7 Jember)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiMagister Ilmu Linguistik
dc.identifier.kodeprodi1202010


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record