Show simple item record

dc.contributor.advisorSAYEKTI, Yosefa
dc.contributor.authorFIRDAUS
dc.date.accessioned2020-04-28T03:05:54Z
dc.date.available2020-04-28T03:05:54Z
dc.date.issued2005-04
dc.identifier.nimNIM010803104280
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98542
dc.description.abstractLaporan ini membahas tentang pelaksanaan prosedur akuntansi dalam administrasi pelayanan pelanggan PT.PLN (Persero) Cabang Banyuwangi. Prosedur akuntansi pelayanan pelanggan untuk penyambungan listrik baru pada PT PLN (Persero) Cabang Banyuwangi secara umum dusah dan dilaksanakan sesuai dengan kebutuhan. Prosedur akuntansi pada PT PLN pada awalnya dilakukan secara manual, namun sekarang untuk mengolah data-data transaksi dari seluruh lapisan unit kerja menjadi informasi yang digunakan sebagai dasar pembuatan laporan keuangan serta informasi bagi manajemen dalam pengawasan, pengendalian dan sebagai alat pengambilan keputusan.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNISen_US
dc.subjectProsedur Akuntansien_US
dc.subjectAdministrasi Pelayananen_US
dc.subjectAdministrasi Pelayanan Pelangganen_US
dc.titlePelaksanaan Prosedur Akuntansi Administrasi Pelayanan Penyambungan Listrik Baru Bagi Pelanggan Rumah Tangga Pada PT.PLN(Persero) Distribusi Jawa Timur Cabang Banyuwangien_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiD3 Ekonomi
dc.identifier.kodeprodi0803104


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record