Show simple item record

dc.contributor.advisorSULARSO, Raden Andi
dc.contributor.advisorINDRANINGRAT, Ketut
dc.contributor.authorAKBAR, Rizqi Maulana Ilham
dc.date.accessioned2020-04-20T02:23:48Z
dc.date.available2020-04-20T02:23:48Z
dc.date.issued2019-09-04
dc.identifier.nimNIM130810201250
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98273
dc.description.abstractPerkembangan teknologi dapat dirasakan dalam berbagai bidang termasuk didalamnya adalah perkembangan teknologi dan informasi. Perkembangan teknologi informasi dan internet dapat memberikan Kemudahan dalam bertransaksi melalui situs pembelian yang berbasis Web yang sering disebut dengan pembelian secara Online. Pengguna internet di Indonesia yang semakin meningkat dapat dijadikan tolak ukur sebuah peluang bisnis yang menjanjikan pada bidang E-commerce. E-commerce atau kerap kali disebut belanja Online merupakan proses dimana konsumen membeli produk atau jasa melalui sistem elektronik seperti internet, televisi atau jaringan komputer lainnya. Ditengah kepopuleran sistem belanja Online atau E-commerce terdapat berbagai macam kendala antara lain sedikitnya konsumen Online yang tertarik pada beberapa penawaran Online yang ada, serta minimnya pengetahuan tentang adanya standar teknologi untuk mekanisme pembayaran yang aman, Kemudahan memahami, Kualitas Informasi, dan Kepercayaan. Penelitian ini bertujuan melihat pengaruh faktor Harga, Kemudahan, Kualitas Informasi, Keamanan dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember tahun 2019. Penelitian ini memilih responden mahasiswa jurusan Manajemen. Data yang digunakan dalam penelitian ini data primer yang diperoleh dengan menggunakan kuisioner dan wawancara pada 100 responden yang ditentukan dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan regresi linier berganda . Uji hipotesis dengan menggunakan uji t untuk analisis parsial dan uji F untuk uji secara simultan Hasil dari penelitian ini dengan analisis regresi menunjukkan bahwa variabel Harga, Kemudahan, Kualitas Informasi, Keamanan dan Kepercayaan berpengaruh secara positif terhadap Keputusan Pembelian secara Online. Hasil uji terhadap hipotesis yang dilakukan memberikan hasil bahwa variabel Harga, Kemudahan, Kualitas Informasi, Keamanan dan Kepercayaan berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Online baik secara parsial mauoun simultan.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNISen_US
dc.subjectKualitas Informasi Keamananen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectManajemen Pemasaranen_US
dc.subjectE-commerceen_US
dc.titlePengaruh Harga Kemudahan Kualitas Informasi Keamanan dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi0810201


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record