• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Analisis Asosiasi Merek (Brand Association) Produk Deterjen Jenis Bubuk Di Kalangan Ibu Rumah Tangga Di Kota Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Firdaus Dellabas - 090810201096_1.pdf (1005.Kb)
    Date
    2015
    Author
    DELLABAS, Firdaus
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini berjudul “Analisis Asosiasi Merk (Brand Association) Produk Deterjen Jenis Bubuk Di Kalangan Ibu Rumah Tangga Di Kota Jember”. Penelitian ini adalah bertujuan untuk mengetahui asosiasi merk dalam bentuk citra merk produk Rinso, Attack, Daia, dan Surf di Kota Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah ibu - ibu rumah tangga di Kota Jember yang mengunakan ke empat produk tersebut. Metode sampling yang digunakan adalah membagikan kuisioner dan wawancara dengan jumlah responden sebanyak 80 orang. Variabel digunakan yaitu sebanyak 8 variabel. Alat analisis yang digunakan adalah Cochran Q Test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Hasil penelitian yang dilakukan pada ibu rumah tangga yang memakai produk deterjen jenis bubuk rinso di Kota Jember menunjukkan bahwa dari 8 variabel asosiasi produk merek rinso, terdapat 7 variabel brand association produk merek rinso yang dipertimbangkan dan membentuk brand image dari produk rinso; 2) Hasil penelitian yang dilakukan pada ibu rumah tangga yang memakai produk deterjen jenis bubuk suft di Kota Jember menunjukkan bahwa dari 8 variabel asosiasi produk merek surf, terdapat 5 variabel brand association produk merek suft yang dipertimbangkan dan membentuk brand image dari produk surf; 3) Hasil penelitian yang dilakukan pada ibu rumah tangga yang memakai produk deterjen jenis bubuk daia di Kota Jember menunjukkan bahwa dari 8 variabel asosiasi produk merek daia, terdapat 5 variabel brand association produk merek daia yang dipertimbangkan dan membentuk brand image dari produk daia; 4) Hasil penelitian yang dilakukan pada ibu rumah tangga yang memakai produk deterjen jenis bubuk attack di Kota Jember menunjukkan bahwa dari 8 variabel brand association produk merek attack, terdapat 6 variabel asosiasi produk merek attack yang dipertimbangkan atau membentuk brand image dari produk attack
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98022
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12394]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository