Show simple item record

dc.contributor.authorALFIANA, Alfina Sadida
dc.date.accessioned2020-03-26T05:44:36Z
dc.date.available2020-03-26T05:44:36Z
dc.date.issued2019-01-03
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97399
dc.description.abstractBerdasarkan hasil analsis data dan pembahasan maka dapat disimpulkan sebagai berikut: a. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Artinya kualitas produk berpengaruh secara langsung pada kepuasan pelanggan yaitu jika kualitas produk meningkat maka kepuasan pelanggan pada Mie Kober Jember juga akan meningkat. Hasil ini menerima hipotesis pertama yang berarti kualitas produk berpengaruh signfiikan terhadap kepuasan pelanggan Mie Kober Jember. Hal ini membuktikan bahwa kualitas produk yang dihasilkan dengan baik oleh Mie Kober Jembr sesuai dengan harapan pelanggan sehingga pelanggan merasa puas atas kualitas produk yang telah diterima dari Mie Kober Jember. b. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap word of mouth. Artinya kualitas produk berpengaruh secara langsung pada word of mouth yaitu jika kualitas produk meningkat maka word of mouth pada Mie Kober Jember juga akan meningkat. Hasil ini menerima hipotesis kedua yang berarti kualitas produk berpengaruh signfiikan terhadap word of mouth pelangganMie Kober Jember. Hal ini membuktikan bahwa kualitas produk yang dihasilkan dengan baik oleh Mie Kober Jembr sesuai dengan harapan pelanggan sehingga pelanggan bersedia untuk menyebarkan informasi terkait dengan keunggulan Mie Kober Jember kepada orang lain disekitarnya agar mereka teratrik untuk mengkonsumsi Mie Kober Jember juga. c. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Artinya kualitas pelayanan berpengaruh secara langsung pada kepuasan pelanggan yaitu jika kualitas pelayanan meningkat maka kepuasan pelanggan pada Mie Kober Jember juga akan meningkat. Hasil ini menerima hipotesis ketiga yang berarti kualitas pelayanan berpengaruh signfiikan terhadap kepuasan pelanggan Mie Kober Jember. Hal ini membuktikan bahwa kualitas pelayanan yang dihasilkan dengan baik oleh Mie Kober Jembr sesuai dengan harapan pelanggan sehingga pelanggan merasa puas atas pelayanan yang telah diterima dari Mie Kober Jember. d. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap word of mouth. Artinya kualitas pelayanan berpengaruh secara langsung pada word of mouth yaitu jika kualitas pelayanan meningkat maka word of mouth pada Mie Kober Jember juga akan meningkat. Hasil ini menerima hipotesis keempat yang berarti kualitas pelayanan berpengaruh signfiikan terhadap word of mouth pelangganMie Kober Jember. Hal ini membuktikan bahwa kualitas pelayanan yang dihasilkan dengan baik oleh Mie Kober Jembr sesuai dengan harapan pelanggan sehingga pelanggan bersedia untuk menyebarkan informasi terkait dengan keunggulan Mie Kober Jember kepada orang lain disekitarnya agar mereka teratrik untuk mengkonsumsi Mie Kober Jember juga. e. Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap word of mouth. Artinya kepuasan pelanggan berpengaruh secara langsung pada word of mouth yaitu jika kepuasan pelanggan meningkat maka word of mouth pada Mie Kober Jember juga akan meningkat. Hasil ini menerima hipotesis kelima yang berarti kpuasan pelanggan berpengaruh signfiikan terhadap word of mouth pelangganMie Kober Jember. Hal ini membuktikan bahwa kepuasan pelanggan yang dihasilkan dengan baik oleh Mie Kober Jembr sesuai dengan harapan pelanggan sehingga pelanggan bersedia untuk menyebarkan informasi terkait dengan keunggulan Mie Kober Jember kepada orang lain disekitarnya agar mereka teratrik untuk mengkonsumsi Mie Kober Jember juga.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNISen_US
dc.subjectKEPUASAN PELANGGANen_US
dc.subjectKUALITAS LAYANANen_US
dc.subjectWORD OF MOUTHen_US
dc.titleMediasi Kepuasan Pelanggan Dalam Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Word Of Mouth Pelanggan Mie Kober Cabang Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiMANAJEMEN
dc.identifier.kodeprodi0810201
dc.identifier.nidn120810201240


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record