Show simple item record

dc.contributor.advisorPRASODJO, Adi
dc.contributor.advisorSALEH, Chairul
dc.contributor.authorWICAKSONO, Arief
dc.date.accessioned2019-12-27T07:17:42Z
dc.date.available2019-12-27T07:17:42Z
dc.date.issued2006-01-27
dc.identifier.nimnim 030810291038
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/96900
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi nasabah atas kualitas layanan terhadap tingkat kepuasan nasabah, untuk mengetahui pengaruh persepsi nasabah atas kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah dan pengaruh kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah. Rencangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian explanatory yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi nasabah atas kualitas layanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectTingkat Kepuasan dan Loyalitas Nasabahen_US
dc.titlePengaruh Persepsi Nasabah Atas Kualitas Layanan Terhadap Tingkat Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Pada Pt. Bank Centratama Nasional Cabang Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi0810201


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record