Show simple item record

dc.contributor.advisorMUSTOKOWENI, Diana
dc.contributor.advisorWISASONGKO
dc.contributor.authorNOVIANDARI, Evie
dc.date.accessioned2019-12-17T06:27:20Z
dc.date.available2019-12-17T06:27:20Z
dc.date.issued2005-10
dc.identifier.nimNIM02010310101047
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96816
dc.description.abstractLaporan ini membahas tentang praktek kerja nyata yang dilakukan di PT Pos Indonesia Kantor Pos Cabang Jember. Hasil praktek kerja menunjukkan bahwa PT Pos Indonesia cabang Jember telah menerapkan pelayanan express mail service. Pengiriman pos internasional merupakan suatu usaha dari PT Pos Indonesia cabang jember. Pengiriman pos internasional menjadi lancar apabila konsumen mentaati peraturan yang diberlakukan oleh PT Pos Indonesia. Bermacam pengiriman pos internasional di PT. Pos Indonesia kantor pos cabang jember. Kemampuan dan keterampilan karyawan dalam berbahsa inggris menjadi kebutuhan yang mutlak bagi PT Pos Indonesia (Persore) Kantor Pos Cabang Jember.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS ILMU BUDAYAen_US
dc.subjectMutu Pelayananen_US
dc.subjectPos Internasionalen_US
dc.subjectPT Pos Indonesiaen_US
dc.titleUpaya Meningkatkan Mutu Pelayanan Pos Internasional di PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos cabang Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiSastra Inggris
dc.identifier.kodeprodi0103101


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record