Show simple item record

dc.contributor.advisorBASUKI, Imam
dc.contributor.authorSILVIA, Anita
dc.date.accessioned2019-12-06T02:56:37Z
dc.date.available2019-12-06T02:56:37Z
dc.date.issued2005-06
dc.identifier.nimnim 020103101024
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96645
dc.description.abstractArung Jeram Pakalen sebagai obyek wisata baru yang bisa lepas dari upaya promosi, hal ini bertujuan untuk menarik perhatian khalayak ramai khususnya wisatawan yang memiliki hobi berarung jeram untuk mengujungi obyek wisata tersebut. Tema publisitas dari promosi itu tidak bisa lepas dari peran serta pihak-pihak terkait, diantaranya Dinas Perhubungan dan Pariwisata Kabupaten Probolinggo sebagai pihak yang berwenang membawahi semua obyek-obyek wisata yang ada di kabupaten probolinggo, pihak swasta obyek wista Arum Jeram (PT. Songa Alam Lestari dan PT Regulo Wisata Nusatara) sebagai pengelola dan investor beserta masyarakat sebagai tuan rumah.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Budaya Universitas Jemberen_US
dc.subjectWisata Arung Jeramen_US
dc.titlePeranan Bahasa Inggris dalam Upaya Mempromosikan Wisata Arung Jeram di Kabupaten Probolinggoen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiD3 Bahasa Inggris
dc.identifier.kodeprodi1031010


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record