Show simple item record

dc.contributor.advisorAnam, Syamsul
dc.contributor.authorAtiqoh, lukluk
dc.date.accessioned2019-12-05T02:52:01Z
dc.date.available2019-12-05T02:52:01Z
dc.date.issued2004-05-29
dc.identifier.nim010103101018
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96620
dc.description.abstractDi Negara berkembang seperti indonesia ,pariwisata telah menjadi suatu fenomena global dengan pelaku pelaku yang melibatkan banyak sektor kehidupan ,baik dikalanganpemerintah,swasta ,industri pariwisata itu sendiri maupun dikalangan masyarakat .Dalam masa peralihan ,tentunya pariwisata akan mengalami banyak perubahan pola,bentuk dan sifat kegiatan ,motivasi perjalanan,bentuk pemasaran ,maupun sifat dari perkembangan itu sendiri.Apabila kalau melihat perkembangan industri pariwisata dalam dekade terakhir ini yang tahun demi tahun selalu mengalami peningkatan ,bukan hanya di indonesia tetapi di negara negara di dunia.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Budaya Universitas jemberen_US
dc.subjectPromosi Pemasaran Kepariwisataanen_US
dc.subjectDinas Pariwisataen_US
dc.titleManfaat Penggunaan Bahasa Inggris Dalam Promosi Pemasaran Kepariwisataan Di Dinas Pariwisata ,Seni Dan Budaya Kabupaten banyuwangi.en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiD3 Bahasa Inggris
dc.identifier.kodeprodi0103101


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record