dc.contributor.advisor | YULISETIARINI, Diah | |
dc.contributor.advisor | NUSBANTORO, Ariwan Joko | |
dc.contributor.author | SAFITRI, Nanda Ayu Eka | |
dc.date.accessioned | 2019-12-04T08:52:59Z | |
dc.date.available | 2019-12-04T08:52:59Z | |
dc.date.issued | 2019-08-22 | |
dc.identifier.nim | nim 150810201010 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96606 | |
dc.description.abstract | Hasil pengujian pengaruh citra merek terhadap kepuasan pengguna J&T
Express di Jember menunjukkan pengaruh yang tidak signifikan karena
memiliki nilai thitung ≤ ttabel. Hal ini berarti bahwa semakin baik citra merek
yang dimiliki oleh J&T Express di Jember akan menyebabkan persepsi
pengguna terhadap perusahaan J&T Express di Jember akan semakin baik,
namun hal tersebut tidak berpengaruh terhadap kepuasan yang dirasakan oleh
pengguna J&T Express di Jember. Berdasarkan hal tersebut maka hipotesis
satu (H1) ditolak, yang artinya citra merek (X1) tidak berpengaruh signifikan
terhadap kepuasan pengguna J&T Express di Jember (Y).
Hasil pengujian pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna J&T
Express di Jember menunjukkan pengaruh positif dan signifikan karena
memiliki nilai thitung ≥ ttabel. Hal ini berarti bahwa semakin baik kualitas
layanan yang diberikan oleh J&T Express di Jember akan menyebabkan
semakin tingginya kepuasan yang dirasakan oleh pengguna J&T Express di
Jember. Berdasarkan hal tersebut maka hipotesis dua (H2) diterima, yang
artinya kualitas layanan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap
kepuasan pengguna J&T Express di Jember (Y).
Hasil pengujian pengaruh harga terhadap kepuasan pengguna J&T Express di
Jember menunjukkan pengaruh positif dan signifikan karena memiliki nilai
thitung ≥ ttabel. Hal ini berarti bahwa semakin baik harga yang diberikan oleh
J&T Express di Jember akan menyebabkan semakin meningkatnya kepuasan
yang dirasakan oleh pengguna J&T Express di Jember. Berdasarkan hal
tersebut maka hipotesis tiga (H3) diterima, yang artinya harga (X3)
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna J&T Express
di Jember (Y). | en_US |
dc.language.iso | Ind | en_US |
dc.publisher | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember | en_US |
dc.subject | Citra Merek Kualitas Layanan dan Harga | en_US |
dc.title | Pengaruh Citra Merek, Kualitas Layanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Pengiriman Pada Kantor Cabang (Drop Point) J&T Express di Jember | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.prodi | Manajemen | |
dc.identifier.kodeprodi | 8102010 | |