Show simple item record

dc.contributor.advisorCAHYAWATI, Erna
dc.contributor.authorARINI, Nur Afidha
dc.date.accessioned2019-12-03T04:31:52Z
dc.date.available2019-12-03T04:31:52Z
dc.date.issued2010-06-30
dc.identifier.nimNIM07103101042
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96567
dc.description.abstractDengan adanya manajemen saluran (Channel Management). Perusahaan akah menjadi lebih mudah dalam mendistribusikan produk Indosat kepada masyarakat. yaitu dengan cara menjalin hubungan dengan dealer dan outlet dan mengadakan kegiatan sosialisasi produk indosat kepada masyarakat. Begitu pula sebaliknya, masyarakat bisa lebih cepat mengetahui informasi produk baru yang telah dibuat oleh PT. Indosat Cabang Jember melalui kegiatan sosialisasi produk Indosat yang dilakukan oleh Manajemen Saluran (Channel Management) unruk masyarakat.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS ILMU BUDAYAen_US
dc.subjectMARKETING CHANNELSen_US
dc.titlePeranan Manajemen Saluran (Channel Management) Pada PT. Indosat Cabang Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiD3 BAHASA INGGRIS
dc.identifier.kodeprodi0103101


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record