Show simple item record

dc.contributor.advisorTITISARI, Purnamie
dc.contributor.authorNARISWARI, Novita Yutanti
dc.date.accessioned2019-12-02T06:12:11Z
dc.date.available2019-12-02T06:12:11Z
dc.date.issued2005-07-01
dc.identifier.nimNIM990810201238
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96536
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul "Analisis Pengaruh Harga Jual Motor, Biaya Promosi Penjualan dan Harga Jual Pesaing Terhadap Volume Penjualan Motor Honda Karisma Pada UD. Jaya Abadi Motor Jember", penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari harga jual motor, biaya promosi pejualan dan harga jual pesaing terhadap volume penjualan motor, mengetahui diantara variabel yang meliputi harga jual motor, biaya promosi penjualan dan harga jual pesaing yang mempunyai pengaruh paling dominan terhadap volume penjualan Honda Karisma. Penelitian ini dilakukan di kota Jember Jawa Timur. Penelitian ini menggunakan data pada variabel harga jual motor, biaya promosi penjualan dan harga jual pesaing. Metode pengumpulan data pada penelitian deskriptif ini adalah wawancara, observasi dan data sekunder, sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji-F, uji-t, koefisien determinasi berganda, koefisien determinasi parsial.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNISen_US
dc.subjectPROMOSI PENJUALANen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Harga Jual Sepeda Motor, Biaya Promosi Penjualan Dan Harga Jual Pesaing Terhadap Volume Penjualan Sepeda Motor Honda Karisma Pada UD.Jaya Abadi Motor Jemberen_US
dc.identifier.prodiMANAJEMEN
dc.identifier.kodeprodi0810201


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record