Show simple item record

dc.contributor.advisorSuwardi
dc.contributor.advisorM, Didik Pudjo
dc.contributor.authorSetyowati, Lilis
dc.date.accessioned2019-11-29T01:40:12Z
dc.date.available2019-11-29T01:40:12Z
dc.date.issued2005-06-28
dc.identifier.nim010810291634
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96490
dc.description.abstractLembaga Bimbingan Belajar Primagama Lumajang sebagai sebuah perusahaan jasa harus mempertahankan dan meningkatkan jumlah siswa yang mereka miliki.Untuk itu diperlukan suatu perhatian mendalam pada segala sesuatu yang dapat menciptakan kepuasan bagi para siswa .Dari kepuasan itu dapat tercipta suatu citra yang baik dimata masyarakat.Sehingga dapat menjadi suatu alasan bagi orang tua atau siswa sendiri untuk memilih primagama.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectKepuasan Siswaen_US
dc.subjectBimbingan Belajar Primagamaen_US
dc.titleAnalisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Siswa Pada Lembaga Bimbingan Belajar Primagama Di Lumajang.en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi0810291


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record