Show simple item record

dc.contributor.advisorSULARSO, Raden Andi
dc.contributor.advisorBAROKAH, Ika
dc.contributor.authorFAIZE, Nur
dc.date.accessioned2019-11-27T02:25:48Z
dc.date.available2019-11-27T02:25:48Z
dc.date.issued2019-07-03
dc.identifier.nimNIM150810201101
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96402
dc.description.abstractPerdagangan internasional pada era globalisasi saat ini menyebabkan persaingan dalam dunia bisnis semakin kompetitif. Salah satunya adalah bisnis makanan dan minuman, bisnis makanan dan minuman sendiri memiliki potensi yang sangat menjanjikan. Banyak bisnis waralaba kuliner yang menyediakan berbagai produk dengan keunikan masing-masing, sehingga konsumen dihadapkan pada berbagai macam pilihan produk dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Bisnis waralaba kuliner terutama rumah makan siap saji terbesar di dunia salah satunya adalah KFC (Kentucky Fried Chicken). Kecenderungan masyarakat Indonesia mencoba produk-produk yang berasal dari negara asing atau yang disebut kosmopolitanisme konsumen membuat KFC sampai saat ini menjadi salah satu restoran waralaba asing yang paling diminati di Indonesia. KFC juga memiliki brand image (citra merek) yang cukup baik dibenak konsumen sehingga banyak masyarakat yang melakukan keputusan pembelian pada KFC. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kosmopolitanisme konsumen dan brand image terhadap keputusan pembelian makanan cepat saji pada KFC di Transmart Carrefour Jember. Penelitian ini menggunakan explanatory research dengan populasi yaitu konsumen yang telah melakukan pembelian produk KFC di Transmart Carrefour Jember. Teknik sampel menggunakan accidential sampling. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari pengujian yang dilakukan menunjukkan bahwa kosmopolitanisme konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dilihat dari nilai signifikansi < 0,05 yaitu sebesar 0,005; brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dilihat dari nilai signifikansi < 0,05 yaitu sebesar 0,000; sehingga dapat disimpulkan bahwa kosmopolitanisme konsumen dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian makanan cepat saji pada KFC (Kentucky Fried Chicken) di Transmart Carrefour Jember.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNISen_US
dc.subjectKosmopolitanisme Konsumenen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectPerilaku konsumenen_US
dc.titlePengaruh Kosmopolitanisme Konsumen Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Cepat Saji (Studi Pada KFC (Kentucky Fried Chicken) Di Transmart Carrefour Jember)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi0810201


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record