Show simple item record

dc.contributor.authorHasan, Iqbal Sahara
dc.date.accessioned2019-11-26T06:57:18Z
dc.date.available2019-11-26T06:57:18Z
dc.date.issued2019-07-10
dc.identifier.nim150810201193
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96211
dc.description.abstractRestoran cepat saji di Jember semakin berkembang pesat.Berkembangnya usaha tersebut menyebabkan jumlah restoran cepat saji baru di Jember meningkat.Masyarakat Indonesia saat ini sudah banyak yang menggunakan internet dalam menjalankan aktifitasnya.Meningkatnya jumlah rumah makan ini menjadikan persaingan usaha semakin tinggi.Usaha-usaha rumah makan diharuskan bersaing, agar konsumen menjadi puas dan bisa tetap eksis. Kondisi ini akan mengakibatkan konsumen memiliki kekuatan dan kekuasaan lebih dalam memilih produk dan kualitas produk. Harga yang murah dan pelayanan yang baik sudah menjadi hal yang biasa. Dengan kondisi yang terjadi pada saat ini persaingan usaha restoran cepat saji tidak hanya bersaing dalam harga atau kualitas pelayanan saja tetapi melibatkan faktor lain.Salah satu restoran cepat saji yang mendirikan usahanya di Jember yaitu Swiwings Chicken Jember.Restoran ini setiap hari mendapat kunjungan konsumen yang begitu besar dan hal itu mengindikasikan bahwa ada minat beli ulang yang sangat tinggi dari masyarakat.Beberapa faktor yang mempengaruhi minat beli ulang yang sangat tinggi pada restoran cepat saji Swiwings Chicken Jember diantaranya, yaitu store image, store atmospherics, dan store theatrics.Tujuan dalam penelitian untuk menguji pengaruh store image, store atmospherics, dan store theatrics terhadap repurchase intention (minat beli ulang) pada restoran cepat saji Swiwings Chicken Jember. Populasi dalam penelian ini adalah konsumen restoran cepat sajiSwiwings Chicken Jember.Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 113 responden.Metode yang digunakan yaitu purposive sampling.Variabel yang digunakan store image, store atmospherics, dan store theatricssebagai variabel bebas dan repurchase intention sebagai variabel terikat.Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menujukkan bahwa store image, store atmospherics, dan store theatricsberpengaruh secara positif signifikan terhadap repurchase intentionpada restoran cepat saji Swiwings Chicken Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectPengaruh Store Imageen_US
dc.subjectStore Atmosphericsen_US
dc.subjectRestoran Cepat Saji Swiwings Chickenen_US
dc.titlePengaruh Store Image, Store Atmospherics Dan Store Theatrics Terhadap Repurchase Intention Pada Restoran Cepat Saji Swiwings Chicken Jemberen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record