Show simple item record

dc.contributor.advisorWULANDARI, Deasy
dc.contributor.advisorNUBANTORO, Ariwan Joko
dc.contributor.authorSUGIYANTI, Putri Ismi
dc.date.accessioned2019-11-26T06:33:13Z
dc.date.available2019-11-26T06:33:13Z
dc.identifier.nimNIM130810201062
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96098
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Pengaruh Celebrity Endorser Dan Brand Image Serta Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember”. Penelitian ini adalah bertujuan untuk menganalisis pengaruh Celebrity Endorser Dan Brand Image Serta Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember. Metode sampling yang digunakan adalah dengan menyebar kuesioner dengan jumlah responden sebanyak 112 orang. Variabel digunakan yaitu sebanyak variabel. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Ada berpengaruh Celebrity endorser signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah.; 2) Ada berpengaruh Brand Image terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah., dan; 3) Ada pengaruh Kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries130810201062;
dc.subjectCelebrity Endorseren_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectKepercayaan Konsumen dan Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Celebrity Endorser Dan Brand Image Serta Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record