Show simple item record

dc.contributor.advisorSUROSO, Imam
dc.contributor.advisorSURYANINGSIH, Ika Barokah
dc.contributor.authorWARISMAN, Kokom Dyah
dc.date.accessioned2019-11-26T06:16:24Z
dc.date.available2019-11-26T06:16:24Z
dc.date.issued2018-12-21
dc.identifier.nim140810201144
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96037
dc.description.abstractGojek merupakan salah satu penyedia layanan jasa transportasi online khususnya sepeda motor. Gojek menjadi salah satu solusi utama dalam pengiriman barang, pesan antar makanan, berbelanja dan berpergian ditengah kemacetan. Aplikasi gojek dapat diunduh pada smartphone yang memiliki Ios dan Android. Gojek adalah perusahaan dengan total transportasi terbesar di Indonesia dari hasil riset “Lembaga Riset Global” (GFK) total keseluruhan dari pengguna aplikasi Gojek hingga sekarang ini mecapai 21,6% dari jumlah semua total pengguna aplikasi teknologi di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui faktor-faktor apa saja yang yang menentukan kepuasan konsumen dalam menggunakan ojek online Gojek berbasis aplikasi di kota Jember. 2) Untuk mengetahui faktor yang menempati urutan pertama yang menentukan keputusan konsumen dalam menggunakan ojek online Gojek berbasis aplikasi di kota Jember. Objek pada penelitian ini adalah konsumen pengguna Gojek. Seluruh variabel dalam penelitian ini berjumlah 20 variabel, metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Explanatory Research. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang menggunakan ojek online berbasis aplikasi di kota Jember. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel 140 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis faktor. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa faktor-faktor yang menentukan kepuasan konsumen berpegaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menggunakan ojek online Gojek berbasis aplikasi di Kota Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPerilaku Konsumenen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor yang Menentukan Keputusan Konsumen Menggunakan Ojek Online GOJEK Berbasis Aplikasi di Kota Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record