Show simple item record

dc.contributor.advisorPRASODJO, Adi
dc.contributor.advisorUTAMI, Elok sri
dc.contributor.authorROSADY, Henry Fatchian
dc.date.accessioned2019-11-26T06:14:03Z
dc.date.available2019-11-26T06:14:03Z
dc.date.issued2018-12-17
dc.identifier.nim130810201278
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96031
dc.description.abstractDistro 3Second bisa dikatakan Sebagai salah satu Distro branded yang telah berdiri selama 10 tahun terakhir, Distro 3Second telah berkomitmen menyediakan fashion untuk kalangan street wear dewasa muda. Dengan menekankan style anak muda yang up-to date pada zaman saat ini, atau istilahnya kekinian. Distro 3Second pertama kali berdiri pada tahun 2002, dengan pangsa pasar anak muda. Distro 3Second saat ini berpusat di kota Bandung dan salah satu cabangnya berada di kota Jember. Kabupaten Jember bisa disebut sebagai kota pelajar karena penduduknya banyak berfrofesi sebagai pelajar maupun mahasiswa. Dengan kata lain, mayoritas penduduk adalah kalangan muda terlebih dilingkungan Universitas Jember, baik yang berdomisili maupun dari luar kota. Hal tersebut sesuai dengan segmen pasar Distro 3Second yang berlokasi sangat strategis di jalan Kalimantan No. 68 Jember. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menguji pengaruh kualitas produk dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen pada distro 3second di wilayah kota kabupaten Jember. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner yang di sebarkan kepada konsumen Distro 3Second Jember. Jumlah yang konsumen yang dijadikan sebagai responden sebanyak 112 orang. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling dan purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan store atmosphere memiliki pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Distro 3Second. Variabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan konsumen adalah variabel kualitas produk. Hal ini menunjukkan apabila kualitas produk ditingkatkan maka akan naik pula kepuasan konsumen.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectKonsumenen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen Pada Distro 3Second Di Wilayah Kota Kabupaten Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record