Show simple item record

dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah
dc.contributor.advisorIndraningrat, Ketut
dc.contributor.authorHijriah, Hafifatul
dc.date.accessioned2019-11-26T06:09:11Z
dc.date.available2019-11-26T06:09:11Z
dc.identifier.nim140810201165
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96016
dc.description.abstractDi era globalisasi saat ini, sarana transportasi menjadi kebutuhan dasar manusia yang tidak dapat dilepaskan guna mempermudahkan manusia dalam melakukan aktivitas sehari-harinya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.titlePengaruh Nilai Pelanggan, Kualitas Layanan, Harga, dan Kepercayaan terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Penumpang Kereta Api Sri Tanjung Jember-Yogyakarta PT. KAI Daop IX Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record