Show simple item record

dc.contributor.advisorHandriyono
dc.contributor.advisorWahyono, . Hadi
dc.contributor.authorChati Sari, Febrina
dc.date.accessioned2019-11-26T06:07:33Z
dc.date.available2019-11-26T06:07:33Z
dc.identifier.nim140810201071
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96012
dc.description.abstractSaat ini sektor industri sedang berkembang sangat pesat dan seluruh pelaku industri khususnya di bidang jasa mau tidak mau mengalami persaingan yang sangat ketat pula.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKualitas Jasa Layananen_US
dc.titlePenerapan Quality Function Deployment Guna Meningkatkan Kualitas Jasa Layanan Pada Bengkel Ahass (Astra Honda Authorized Service Station) Muktisari Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record