Show simple item record

dc.contributor.advisorIndraningrat, Ketut
dc.contributor.advisorSudaryanto
dc.contributor.authorDermawan, Muhammad Imam
dc.date.accessioned2019-11-26T04:11:38Z
dc.date.available2019-11-26T04:11:38Z
dc.identifier.nim120810201353
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95927
dc.description.abstractManajemen Pemasaran merupakan bagian dari manajemen keorganisasian yang memfokuskan pada unsur startegi pemasaran produk maupun jasa pada sebuah perdagangan. Melalui strategi pemasaran yang baik penjualan akan mnjadi optimal, untuk mempelajari startegi pemasaran, maka harus mempelajari bagaimana tingkah laku konsumen terhadap sebuah barang atau jasa yang ditawarkan. Perilakau konsumen adalah tindakan yang dilakukan orang dalam pembelian dan pemanfaatan suatu produk. Keputusan pembelian konsumen merupakan sub teori dari perilaku konsumen, dimana seorang konsumen membeli suatu barang atau jasa didasari oleh beberapa faktor, antara lain Budaya, Sosial, Pribadi dan Psikologi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengaruh Budaya, Sosial, Pribadi dan Psikologi Terhadap Pembelian smartphone merek Samsung pada Mahasiswa S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.titlePengaruh Budaya, Sosial, Pribadi dan Psikologi Terhadap Pembelian smartphone merek Samsung pada Mahasiswa S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record