Show simple item record

dc.contributor.advisorIRAWAN, Bambang
dc.contributor.advisorWULANDARI, Desy
dc.contributor.authorPURNAMA, Ady Candra
dc.date.accessioned2019-11-26T03:53:33Z
dc.date.available2019-11-26T03:53:33Z
dc.date.issued2005-06
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95867
dc.description.abstractAstrak. Simpulan yang diperoleh dari penelitian ini yaitu sikap mahasiswa terhadap atribut jasa yang ditawarkan Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jember secara keseluruhan sudah baik. Peneliti memberi saran kepada Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jember agar selalu memantau perkembangan Iingkungan pendidikan dan mengamati perubahan dari sikap mahasiswa. Jurusan Manajemen juga harus mampu meningkatkan kualitas atribut-atribut yang dinilai masih kurang baik oleh mahasiswa diantaranya kemudahan berkonsultasi dengan dosen pembimbing, fasilitas perpustakaan yang memadai, fasilitas laboratorium yang memadai, dan ketepatan waktu perkuliahan oleh dosen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries010810201352;
dc.subjectSikap Mahasiswaen_US
dc.subjectAtribut Jasaen_US
dc.titleAnalisis Sikap Mahasiswa Terhadap Atribut Jasa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jemberen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record