Show simple item record

dc.contributor.advisorDIMYATI, M.
dc.contributor.advisorPRASODJO, Adi
dc.contributor.authorDAMAYANTI, Priska Fitri Hardyah
dc.date.accessioned2019-11-26T03:18:05Z
dc.date.available2019-11-26T03:18:05Z
dc.identifier.nimNIM120810201231
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95728
dc.description.abstractGlobalisasi merupakan salah satu faktor yang mendorong para pelaku bisnis untuk mempelajari pemasaran, karena pemasaran sebagai penentu kelangsungan hidup perusahaan, tanpa fungsi pemasaran perusahaan tidak akan dapat menjual produk yang dihasilkannya. Pemasaran merupakan ilmu dinamis yang berarti ilmu pemasaran selalu mengalami perkembangan sesuai dengan perkembangan zaman. Pelaku bisnis harus selalu update mengenai pemasaran demi kelangsungan hidup perusahaannya. Perkembang zaman ini mempengaruhi berkembangnya bisnis makanan seperti produk roti yang semakin beraneka ragam. Perkembangan bisnis ini diiringi dengan perubahan perilaku konsumen, dimana konsumen semakin selektif dalam mengkonsumsi suatu produk. Kondisi ini menuntut perusahan untuk berhati-hati dalam menetapkan strategi pemasaran, terutama strategi harga dan menciptakan citra merek dalam benak konsumen. Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh harga dan citra merek terhadap minat membeli ulang konsumen pada Conato Roxy Square Jember. Penelitian ini merupakan jenis penelitian explanatory research. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 3 (tiga) variabel yang terdiri dari 2 variabel independen dan satu variabel dependen. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen Conato Roxy Square Jember yang telah mengambil keputusan pembelian. Skala pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi dengan pendekatan konfirmatori menggunakan software Analisys of Moment Structure (AMOS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) harga berpengaruh signifikan terhadap minat membeli ulang konsumen pada Conato Roxy Square Jember; 2) citra merek tidak berpengaruh terhadap minat membeli ulang konsumen pada Conato Roxy Square Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries120810201231;
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectMinat Membeli Ulangen_US
dc.titlePengaruh Harga Dan Citra Merek Terhadap Minat Membeli Ulang Konsumen Pada Conato Roxy Square Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record