Show simple item record

dc.contributor.advisorEFFENDI, Rochman
dc.contributor.advisorKURROHMAN, Taufik
dc.contributor.authorHIDAYAT, Gusti Nur
dc.date.accessioned2019-11-26T03:16:35Z
dc.date.available2019-11-26T03:16:35Z
dc.identifier.nimNIM130810301138
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95724
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan menganalisa penerimaan dan penggunaan elearning dengan menggunakan pendekatan Technology Acceptance Model (TAM) pada dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember. Data yang diperoleh berupa data primer yang diperoleh secara langsung pada objek penelitian dengan cara menyampaikan kuesioner secara langsung pada dosen. Kemudian, dosen mengisi kuesioner yang telah dibagikan. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Stuctural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan alat uji SmartPLS. Hasil analisis menunjukkan bahwa dengan menggunakan metode Technology Acceptance Model (TAM) dapat diketahui pengaruh kemudahan penggunaan persepsian dan kegunaan persepsian terhadap penggunaan e-learning oleh dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries130810301138;
dc.subjectPenerimaan Penggunaan E-Learningen_US
dc.subjectTechnology Acceptance Model (TAM)en_US
dc.titleAnalisis Penerimaan Penggunaan Pendekatan Technology Acceptance Model Dosen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Fakultas Ekonomi E-Learning (Tam) Pada Dosen Fakultas Ilmu Ekonomi Universitas Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record