dc.description.abstract | Berkembangnya usaha retail Indonesia membuat banyak retail berjaring
yang ada di berbagai daerah, seperti Roxy Square Jember. Dari banyaknya
alternative media pembelian maka muncul juga karakter yang melatar
belakangi keputusan pembelian yang dilator belakangi dorongan emosional;
konsumen yaitu pembelian impulsive.
Berdasarkan fenomena tersebut maka peneliti ingin mengangkat penelitian
tentang Analisis Faktor – Faktor yang Berpengaruh Dalam Pembelian Impulsif
Produk Baju Wanita di Roxy Square Jember. Penelitian ini bersifat ekspolaroty
research, penelitian ini bertujuan untuk menghimpun informasi awal yang akan
yang akan membantu upaya menetapkan masalah dan merumuskan hipoteses.
Teknik Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Purposive
Accidental Sampling adalah teknik penentuan jumlah sampel berdasarkan
kebetulan, yaitu siapa yang secara kebetulan//aksidental dengan peneliti dapat
digunakan sebagai sampel, bila dipandang orang yang kebetulan ditemui itu
cocok sebagai sumber data. Jumlah Responden pada penelitian ini adalah 105
Responden. Metode analis data yang dipakai adalah Analisis Faktor.
Hasil dalam penelitian ini adalah ada 6 faktor yang berpengaruh dalam
pengambilan keputusan Pembelian Impulsif Produk Baju Wanita di Roxy
Square Jember, faktor-faktor itu adalah : kualitas produk, kualitas layanan,
harga, citra merk, promosi, dan ketersediaan barang. | en_US |