Show simple item record

dc.contributor.advisorMiqdad, Muhammad
dc.contributor.advisorDania S, Septarina Prita
dc.contributor.authorNingsih, Qoriah
dc.date.accessioned2019-11-26T02:05:39Z
dc.date.available2019-11-26T02:05:39Z
dc.identifier.nim120810301032
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95557
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pengungkapan sukarela, leverage, ukuran perusahaan, dan profitabilitas terhadap nilai perusahaan yang sudah go public di Bursa Efek Indonesia. Penelitian ini menggunakan data sekunder yang bersumber pelaporan keuangan tahunan perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia melalui website (www.idx.co.id) periode 2014 – 2016. Penelitian ini menggunakan analisis statistik deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa hasil pengujian regresi berganda atas pengaruh tingkat pengungkapan, leverage, ukuran perusahaan, dan profitabilitas terhadap nilai perusahaan menunjukan hubungan yang positif dan signifikan. Membuktikan bahwa semakin besar tingkat pengungkapan maka nilai perusahaan akan semakin tinggi. Sedangkan hasil pengujian regresi berganda atas pengaruh ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan menunjukan hubungan yang negatif dan signifikan. Membuktikan bahwa ukuran perusahaan yang tinggi akan menurunkan nilai perusahaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectNilai Perusahaan, Pengungkapan Sukarela, Leverage, Ukuran perusahaan, dan Profitabilitasen_US
dc.titlePengaruh Tingkat Pengungkapan Sukarela, Laverage, Ukuran Perusahaan, Dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record